Senin, 09 Februari 2015

Testimonial Mixer Bosch , starmix, & yang lainnya



Berikut ini adalah beberapa sebagian Testimonial para customer www.toko-anis.com . baik testimonial pemakaian maupun pengiriman. kami pastikan bahwa no tipu tipu . Customer kami berasal dari seluruh pelosok indonesia. Jaminan garansi bila barang saat diterima rusak akan kami ganti baru , Harga Resmi (tidak dimahalkan ) dan Garansi resmi. Selamat Berkarya :) 

Salam

Untuk pertanyaan dan pemesanan : 

Nur Anisah Luthfianti ( Anis )
089632108291 (Telp, Sms, Whats App )
087881086000 ( Telp, Sms )
BBM 54F2564D
www.toko-anis.com




Senangnya kalau sikap ramah saya membawa respon yang positif untuk para Customer :) *peluk peluk peluk



Customer , bu Reni Di Malaysia yang memesan Mixer Bosch. Mixer Boschnya terbang ke Malaysia. senangnya kalau bisa membuat ibu ibu semangat berkarya dengan mixer Bosch .


Ibu Asri Di Jambi yang memesan Mixer Bosch, dikirim via ekspedisi
Ibu Ida di pemalang yg memesan Mixer Bosch, dikirim via ekspedisi

Ibu Ni'mah Di cilacap yang memesan Mixer Bosch. semoga rezeki ibu tambah lancar :) 



Ibu Ari Di bandung yang memesan Mixer Bosch


Ibu Adina Di malang yang memesan Mixer Bosch





Pemilik Toko kue "Romina Banana Cake " di jalan Bhayangkara Jogja yang terkenal dengan kuenya yg lezat dan kerap dijadikan oleh oleh bagi wisatawan di jogja. Customer saya ini 15 tahun yg lalu sdh memiliki mixer bosch(seperti di foto) dan masih awet sampai sekarang. Karena suka dengan kinerjanya maka Beliau memesan kembali Mixer Bosch sebagai tambahan "alat tempur" di tokonya untuk membuat kue, pembayaran COD di toko beliau saat barang saya antar langsung . Semoga Usahanya semakin lancar dan berkah ya bu :) . 


Ibu Karina Di Depok memesan Food Processor HS-389 , pembayaran dirumah saat barang kami antarkan langsung .


Ibu Fariza Di Mataram, NTB atas pembelian Mixer Bosch dikirim via ekspedisi



4 Juni 2015 Testimonial Ibu Utami atas pembelian Mixer Bosch COD surabaya


Testimonial customer yang membeli dan menggunakan Mixer Bosch

Testimonial Ibu Haswa Di balikpapan , kalimantan atas pembelian Mixer Bosch 


13 Agustus 2015 Testimonial ibu elim sugito di Ciganjur yang memesan Mixer Bosch 

2 July 2015 Testimonial Ibu Yuli di semarang yg memesan mixer bosch, dikirim via ekspedisi :)  
-----------------------------------
Testimonial cuatomer  di yogyakarta yang membeli  mixer bosch




Testimonial cuatomer di Semarang , selamat berkarya :) 

Mba lisa  di semarang yang memesan mixer bosch 

Testimonial cuatomer di yogyakarta, Selamat Berkarya dengan Mixer Bosch :) 


Testimonial cuatomer  di Surabaya, Selamat Berkarya dengan Mixer Bosch :) 
testimoni ibu bee d surabaya yg memesan mixer bosch. Bukti  bahwa mixer bosch kuat dan sangat handal untuk membuat roti maupun cake 

Testimonial cuatomer  di Jakarta , pesan lalu barang kami antarkan ke rumah dengan pembayaran dirumah yang bersangkutan saat barang dikirim , Selamat Berkarya dengan Mixer Bosch :) 


T
customer  di Bandung, pesan lalu tinggal nunggu barang dikirim dengan pembayaran dirumah. no tipu tipu smile emoticon

customer  di Tarakan Kalimantan, awalnya khawatir bahwa barang akan rusak bila dikirim jauh, namun kami memberikan jaminan bahwa bila barang rusak sat diterima kami akan ganti baru. Syukurlah aman tanpa ada lecet , selamat berkarya smile emoticon


customer  di yogyakarta. siapa bilang mixer bosch hanya handal untuk buat roti dan cake saja? mba dian membuktikan bahwa mixer bosch juga handal untuk dipakai membuat adonan pie / pastry . selamat berkarya smile emoticon



 Customer  di Cipinang Melayu Jakarta Timur, Bu Desy pemilik usaha bolu gulung batik . pesan mixer bosch dengan pembayaran cash on delivery. pembayaran dilakukan dirumah bu dessy saat barang dikirimkan. selamat berkarya dengan mixer bosch dan semoga usaha bu Desy tambah laris manis :) 



Nu Nila Customer  di Surabaya , pesan lalu tinggal tunggu dirumah, barang kami kirimkan dengan pembayaran dirumah bu Nila sendiri. Aman no tipu tipu :) . Selamat berkarya dengan mixer bosch :) 

bu nila di surabaya yang memesan mixer bosch


ibu charitas pemilik dapur ceria dari magelang. transfer lalu barang kami kirimkan menggunakan ekspedisi yg terpercaya, garansi bila barang rusak saat diterima. Terima kasih atas kepercayaan para customer yg berdomisili diluar kota yg pengirimannya harus menggunakan ekspedisi. akan kepercayaannya mentransfer ke saya sebelum barang dikirimkan . Insya Allah setiap amanat saya jalankan dengan sebaik baiknya smile emoticon . selamat berkreasi, semoga keberhasilan selalu menyertai usaha ibu dan para customer saya yang lain smile emoticon
ibu charitas di magelang

Bu Lizma Customer di Kendari Sulawesi Tenggara. lokasi yang jauh tidak menyurutkan kepercayaan ibu Lizma terhadap saya. Syukurlah Barang sampai dengan aman berikut juga dengan bonusnya  Di Kendari diantar sampai alamat rumah Ibu  Lizma. Terima kasih atas kepercayaannya :)   Selamat berkarya dengan mixer bosch, semoga rezekinya semakin lancar ya bu. :) 

Bu Lisma Di kendari Sulawesi Tenggara


until pemesanan dan anew pertanyaan data menghubungi

Anis 
089632108291 (Wa/Telp/sms)
(nomer telp kami yg 085813545566 sudah tidak aktif lagi _


1 komentar: