Sabtu, 21 Februari 2015

Harga Mixer Bosch , Batal naik harga ! Horeee

Rasanya tidak sabar bagi saya untuk memberikan kabar gembira ini kepada para Customer setia maupun calon customer. Ya!! sesuai judul diatas mixer bosch / sico bosch , mixer yang handal sebagai mixer roti maupun mixer kue yang seyogyanya akan naik tgl 15 february 2015 kemarin akhirnya diputuskan tidak jadi naik harga.

Mixer Bosch dari PT.Sico sumber sakti  awal February lalu setelah beberapa kali batal naik harga diputuskan bahwa Mixer Bosch akan positif naik harga setelah imlek yaitu pada 15 February 2015. Beberapa keberatan disampaikan ke saya oleh beberapa customer setia dan calon customer yang sangat mendambakan mixer yang terkenal sangat handal ini namun mereka masih berusaha menabung untuk mixer impian ini.Namun apa boleh buat, sayapun hanyabisa pasrah oleh keputusan para pimpinan di kantor. Marilah kita berdoa sama sama semoga mixer bosch tidak jadi naik , hanya kata2 itu rasanya yang dapat saya berikan ketika itu sebagai pelipur lara para customer dan calon customer ketika itu.

Akhirnya pada tanggal 16 February 2015 dalam sebuah rapat di kantor pusat diputuskan bahwa mixer bosch tidak jadi naik. Syukurlah , sayapun sebagai agen dealer sico bersyukur. Pastinya berita ini adalah berita baik dan semoga mixer impian ini bisa segera menjadi milik para customer dan calon customer saya  yang mendambakannya. 

salam


Untuk pertanyaan dan pemesanan :

Nur Anisah Luthfianti ( Anis )
089632108291 (Telp, Sms, Whats App )
087881086000 ( Telp, Sms )
BBM 54F2564D
www.toko-anis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar