Senin, 09 Februari 2015

Latihan Bareng bersama Bosch Mixer, jumat 6 february 2015




Jumat 6 February 2015 lalu telah diadakan Latihan bareng Jogja yang saya adakan menggunakan Mixer Bosch yang dihadiri oleh beberapa penggiat usaha kuliner di jogja maupun ibu rumah tangga yang ingin menyaksikan kehandalan mixer Bosch buatan German ini. Beberapa diantaranya telah memiliki toko roti dan yang akan berencana membuka toko roti & kue yang ingin menambah peralatan perangnya dengan mixer bosch. Ada pula yang datang dari surabaya namun memiliki bisnis roti sus fla ketan yang sangat enak rasanya (karena dibawa dan saya nyobain  :) )  dimagelang. Ada pula peserta yang memiliki usaha kuliner pancake durian, keju mozarella, ataupun para ibu yang sekedar ingin belajar membuat roti sehat tanpa bahan kimia dirumah untuk anak dan keluarganya. Pastinya jadi tambah teman, saudara dan pastinya jadi tau kehandalan mixer bosch. siap siap ya para suami dirumah bila istrinya nanti jadi ngidam Mixer bosch  hihihih .

Permintaan maaf dari saya karena keterbatasan tempat maka antusias dari para peserta yang ingin mendaftar namun karena keterbatasan tempat terpaksa tidak bisa saya ikut sertakan, namun dilain kali pasti saya akan mengadakan sesi sesi lainnya yang dapat diikuti lagi.

Kali ini saya dibantu oleh rekan saya Mba femmy ,  Acara dimulai dengan ramah tamah antara masing masing peserta dan saya sendiri tentunya agar saling mengenal, pada awalnya memang agak kikuk, namun selanjutnya Syukurlah antara peserta terjalin keakraban yang sangat menyenangkan sepanjang acara berlanjut. Para peserta juga membawa Potluck kreasinya masing masing dirumah untuk dimakan bersama sama saat acara sehingga terjalin tukar ilmu dan sharing yang dapat memperkaya ilmu para peserta dan tentunya saya sendiri.





Menu yang dipraktekkan antara lain puding kedelai ala piyo resep pak yongky yang sepertinya sedang naik daun, kami membuat 3 varian dengan rasa original, green tea dan moka. Menu kedua adalah Roti tawar, roti sosis dan roti boy yang pastinya dengan kehandalah mixer bosch tidak perlu lagi berkucuran keringat dalam menguleni adonan roti agar kalis karena semuanya telah dilakukan oleh mixer bosch / bosch mixer yang terkenal handal dalam menguleni roti hingga kalis. Sementara  menunggu roti hingga kalis oleh mixer bosch kali juga membuat red velvet cupcare dengan topping cream cheese sebagai hiasannya. acara berlangsung lama karena banyaknya menu yang dipraktekkan, namun tidak menyurutkan semangat para peserta. Para peserta tetap semangat hingga acara berakhir dan pastinya dilanjut dengan ngobrol ngobrol cantik :)


Salam, every one can cook ! :) 

Untuk pertanyaan dan pemesanan mixer bosch: 

Nur Anisah Luthfianti ( Anis )
089632108291 (Telp, Sms, Whats App )
087881086000 ( Telp, Sms )
BBM 54F2564D
www.toko-anis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar