Rabu, 29 Juli 2015

AIR FRYER SICO BIGOR B.603




Seiring dengan perkembangnya zaman dan Ilmu pengetahuan, Masyarakat saat ini mulai memilih untuk menerapkan hidup sehat. Berbagai macam makanan yang kita temui banyak yang mengandung gizi yang baik untuk tubuh namun ada pula yang menjadi tidak baik karena cara pengolahan nya. 

Bagi masyarakat perkotaan membeli makanan jadi merupakan hal yang lumrah  terjadi dikarenakan kesibukan dan gaya hidup serba praktis. Namun yakinkah anda dengan makanan yg anda beli diolah dengan cara yang sehat? ingatlah bahwa tubuh anda adalah infestasi jangka panjang, apa yang anda makan akan menyebabkan 2 akibat bagi tubuh, sehat atau tidak sehat. Salah Satu makanan yang lezat namun kurang baik bagi tubuh adalah makanan makanan yg digoreng, terlebih bila anda membelinya diluar apakah yakin makanan itu digoreng dengan minyak yg sehat atau justru menggunakan minyak yang dipakai secara berulang ulang? minyak yg digunakan secara berulang ulang merupakan minyak rusak yg telah menimbulkan perubahan pada sifat dan kimia nya sehingga mengandung radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Perlahan tapi pasti akan menimbulkan penyakit bagi tubuh anda. Beberapa penyakit yang dapat disebabkan oleh terlalu banyak makan makanan yg digoreng atau digoreng dgn minyak yg tidak sehat : Kolesterol, kangker usus besar, nyeri dada, tukak lambung, gangguan pencernaan, obesitas, Jantung dll. Kami yakin pastinya anda ingin mempersembahkan makanan yang terbaik untuk keluarga anda tercinta dirumah.

Berkembangnya tehnologi membuat semua itu dapat teratasi bagi anda yg ingin hidup sehat. Kami mempersembahkan sebuah Air Fyer Multifungsi yg sangat berguna di dapur anda. " AIR FRYER SICO BIGOR B.603 " , Solusi Hidup sehat keluarga Anda.


Air fryer Sico Bigor B.603


Air fryer Sico Bigor B.603
Dengan Menggunakan Air Fryer Sico Bigor B.603 anda dapat :
-Menggoreng makanan yg biasa anda goreng namun bisa tanpa minyak : ayam, kentang, risoles, pastel, ikan, burung puyuh, rougout, mpek mpek, empal, nugged, dan lain lain
-memasak pizza
-memanggang ayam utuh (ayam honggong, ayam anggang kecap, dll)
-memasak cake ( khusus menggunakan loyang tulban krn hanya menggunakan api atas)
-memanaskan makanan seperti fungsi microwave
-dll

Spesifikasi :
- 900 watt. (Tarikan awal 900, setelah jalan hanya sekitar 400 watt )
-dilengkapi menu digital yg mudah dimengerti
-dilengkapi tusukan ayam, alas teflon, kotak jaring utk menggoreng, dll
dapat berfungsi rotation, ayam yg dipanggang atau gorengan yg digoreng dapat berputar.
-fungsi menggunakan api atas
-Garansi 1 Tahun dan kami ada servce centrenya di Indonesia. jadi jangan khawatir bila dikemudian hari ada kerusakan kami bisa menservice dan  dengan ketersediaan sparepart d kantor kami.


Contoh penggunaan Air Fryer untuk memasak Ayam Hongkong 
RESEP AYAM HONGKONG


Contoh menggunakan Air Fryer untuk membuat cake/ Bolu



Berikut ini adalah Kelengkapan 1 Set  Air Fryer yg didapat apabila anda memesan :

































Anda berminat? untuk aneka tanya jawab mengenai produk, harga, dan bonus yang didapat harap langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Nur anisah luthfianti (Anis)
089632108291 (Whats app/sms/telp)
087881086000 ( sms/telp only)
Pin BB 54F2564D


1 komentar: