Senin, 09 Februari 2015

Latihan Bareng bersama Bosch Mixer Sabtu 7 february 2015

Oleh karena banyaknya peserta yang ingin ikut latihan bareng akhirnya saya membuat dua sesi di hari jumat dan sabtu. Sabtu  7 February 2015 lalu telah diadakan Latihan bareng di Jogja bersama bosch mixer yang dihadiri oleh beberapa penggiat usaha kuliner di jogja maupun ibu rumah tangga yang ingin menyaksikan kehandalan mixer Bosch buatan German ini. Ada peserta yang memiliki usaha Bolen pisang yang pastinya rasanya tidak kalah dengan merk terkenal di bandung, ada pula yang memiliki usaha cake , maupun ibu rumah tangga yang sekedar ingin belajar membuat roti yang sehat untuk keluarga tercinta dirumah, bahkan Ada pula yang antusias yang jauh jauh dari Pacitan dan langsung memesan mixer bosch / bosch mixer  untuk usahanya , wah senang pastinya tambah teman tambah saudara jadinya. 

Permintaan maaf dari saya karena keterbatasan tempat maka antusias dari para peserta yang ingin mendaftar namun karena keterbatasan tempat terpaksa tidak bisa saya ikut sertakan, namun dilain kali pasti saya akan mengadakan sesi sesi lainnya yang dapat diikuti lagi. 

Acara dimulai dengan ramah tamah antara masing masing peserta dan saya sendiri tentunya agar saling mengenal, beberapa peserta telah saling mengenal karena berasal dari sebuah group facebook tentang kuliner yang sama dan beberapanya baru saling mengenal namun  syukurlah antara peserta terjalin keakraban yang sangat menyenangkan sepanjang acara berlanjut. Para peserta juga membawa Potluck kreasinya masing masing dirumah untuk dimakan bersama sama saat acara sehingga terjalin tukar ilmu dan sharing yang dapat memperkaya ilmu para peserta dan tentunya saya sendiri.









Kali ini saya dibantu rekan saya mba femmy. Menu yang dipraktekkan antara lain puding kedelai ala piyo resep pak yongky yang  sedang naik daun, kami membuat 3 varian dengan rasa original kedelai , green tea dan moka. Menu kedua adalah roti sosis dan roti boy yang pastinya dengan kehandalah mixer bosch tidak perlu lagi berkucuran keringat dalam menguleni adonan roti agar kalis karena semuanya telah dilakukan oleh mixer bosch / bosch mixer yang terkenal handal dalam menguleni roti hingga kalis, beberapa peserta juga mencoba membentuk roti dengan kreasinya masing masing. Sementara  menunggu roti hingga kalis oleh mixer bosch kali juga membuat red velvet cupcare dengan topping cream cheese sebagai hiasannya. acara berlangsung lama karena banyaknya menu yang dipraktekkan, namun tidak menyurutkan semangat para peserta. Para peserta tetap semangat hingga acara berakhir dan pastinya dilanjut dengan ngobrol ngobrol cantik :)


Salam, every one can cook ! :) 

Untuk pertanyaan dan pemesanan Mixer Bosch : 

Nur Anisah Luthfianti ( Anis )
089632108291 (Telp, Sms, Whats App )
087881086000 ( Telp, Sms )
BBM 54F2564D
www.toko-anis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar