Jumat, 13 Februari 2015

Food Processor Starmix Serbaguna

SICO Hamada STARMIX 70 Food Processor

Salah satu Produk unggulan PT.Sico adalah Food processor Starmix ini yang sangat handal untuk berbagai macam tugas, mencincang daging, membuat baso, nugget, menghancurkan biji bijian bahkan biji kopi yang keras sekalipun, dapat berfungsi sebagai juicer, membuat susu kedelai, bahkan memblender cabai atau aneka bahan dapur seperti bawang dan lain lain tanpa air! Bila menggunakan blender biasa tentunya bila kita akan memblender cabai atau bawang harus menambahkan air , dengan starmix food proseccor kita tidak perlu menambahkankan air. semua tergiling halus dengan sempurna.


Food processor STARMIX yang saya jual ini adalah salah satu best seller  SICO  yang menggunakan Label SICO HAMADA STARMIX-70 ,


SICO Hamada STARMIX 70 Food Processor

namun dipasaran Food Processor ini banyak dipasarkan oleh pihak lain dengan label nama lain namun pastinya dengan produk/ barang yang sama percis krn 1 pabrikan dgn tipe yg sama namun tetapi pastinya dengan harga yang lebih mahal . contohnya adalah produk ini juga dikenal dengan nama :

1.Dengan label Multi Soymic
gambar saya dapatkan dari http://www.alibaba.com/product-detail/Hyundai-Multi-Soymic-HM-3000_121895241/showimage.html


2. Dengan Label Soymic Super Blender (Courtesy youtube ) , melalui video ini juga para customer dapat melihat kehandalan dari food processor yg satu ini :) 







3. Dengan label Gogomall Kitchen Master Nutrimix yang Di Indonesia dipasarkan dengan harga 3.500.000 oleh sebuah online shop ternama dan terbesar di Indonesia
food processor starmix ini yg dijual di lazada dengan label kitchen master nutimix dibandrol 3.5 juta!! , lebih mahal 1 juta lebih dari yang kami jual!
Berikut ini Vidio Food processor ini yang dijual oleh Gogomall Home Shopping, dari video ini juga para customer dapat lebih jelas melihat fungsi dari Food Procesor ini :





So....Untuk apa beli yang mahal kalau bisa mendapatkannya dengan Harga yang jauhh lebih murah dengan barang yang sama dan tipe yang sama? Barang yang saya  pasarkan dijamin barang baru dan Asli , SICO Hamada STARMIX 70 Food Processor ini Barang Baru dan juga Asli . Dan jangan khawatir bagi pembeli karena kami menyediakan pelayanan after sales berupa garansi 1 tahun dan service centre. 

Bagi penggenar susu kedelai pasti sangat menyukai alat ini, daripada membeli susu kedelai diluaran sana yang kita tidak tau apa saja kandungan tambahan didalamnya pastinya membuat susu kedelai sendiri dirumah lebih sehat, bahkan bisa juga dijadikan ladang bisnis susu kedelai. Saat ini sedang booking sekali dengan yang namanya puding puyo, silky puding yang dibuat dari susu kedelai sebagai bahan utamanya. daripada membeli nya di mall mall yang harganya mahal, tentunya sangat ekonomis bila membuat sendiri. Resepnya akan saya posting di menu recipes. Rasanya lembut, nikmat dan tentunya sehat untuk keluarga dirumah .

Bagi penggenar sosis, daripada membeli sosis diluaran sana yang pastinya bisa jadi mengandung pengawet dan bawan pewarna, kenapa tidak membuat sendiri dirumah yang pastinya lebih sehat. dengan starmix food processor serbaguna ini andapun dapat membuat sosis sendiri dirumah karena mesin ini dapat mencincang daging dan mencampurnya dengan bahan bumbu lain sampai tercampur rata :) .

Bagi penggemar nugget juga. andapun dapat membuat chicken nugget yang sehat, bergizi dan lezat untuk keluarga dirumah. yang diperlukan adalah membeli beberapa gram daging ayam fillet, masukkan ke dalam starmix food processor serbaguna ini sebagai chopper, lalu tinggal dimasukkan bahan bahan lain. kemudian dikukus, dipotong potong dan dibalur telur dan panir. resepnya nanti akan saya post juga di menu recipes

Bagi penggemar juice, sekarang juga dapat membuat sari buah sendiri dirumah tanpa tambahan apapun, sehat dan ekonomis . bahkan anda juga dapat membuat santan kental dengan sangat mudah dengan food processor ini.

menghaluskan biji kopi, kemiri, merica, kacang kacangan, dan sebagainya adalah hal yang sangat mudah sekarang. 

selamat mencoba :) 


Untuk pertanyaan dan pemesanan :

Nur Anisah Luthfianti ( Anis )
089632108291 (Telp, Sms, Whats App )
087881086000 ( Telp, Sms )
BBM 54F2564D
www.toko-anis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar