Rabu, 29 Juli 2015

HAMADA GRAND ENERGY




HAMADA GRAND ENERGY

Bagi anda yang ingin memasak dengan menghemat bahan bakar, Hamada Grand Energy dari SICO adalah solusinya :) .
Di Indonesia memang belum begitu terkenal dengan produk grand energy. Hanya ada beberapa Importir Termasuk SICO (Kami) yg mengimport Grand energy ini, bedanya pastinya kami merupakan distributor resmi di indonesia lengkap dengan pelayanan after sales Garansi 1 tahun dan ada Service centrenya di Indonesia.

Di Luar Negri Produk ini cukup terkenal, biasa dikenal dengan beberapa nama seperti Majic Cooker, Thermos Vacuum Thermal, dll.

Prinsip Kerja Grand Energy ini cukup sederhana. Makanan yg dimasak cukup hanya dimasak diatas kompor selama 20 menit, setelah itu Grand Energy akan melanjutkan memasak sendiri tanpa bantuan Gas ataupun listrik karena Grand Energy sudah menyimpan energy panas yang dibutuhkan sampai makanan matang. Bahkan anda tidak perlu khawatir bila terlalu lama meninggalkan grand energy dalam keadaan memasak sendiri karena dia tidak akan membuat makanan  Over Cook (kematangan) ataupun mendidih berlebihan. Grand Energy akan memasak dgn proses lambat sehingga makanan yg dimasak tidak akan kehilangan gizinya dan dapat menghasilkan makanan yg meresap merata.

Cara memasak dengan Grand Energy :
-Grand Energy terdiri dari 2 bagian yaitu inner pot dan Outer Pot
-Masak makanan diatas pompor menggunakan Inner pot selama 20 menit
-Angkat dari kompor lalu masukkan inner pot ke dalam outer pot/ Thermos
- tunggu 30 menit - 1 jam tergantung jenis masakannya. bila anda lupa makanan tidak akan hangus atau overcook/kematangan.
-Grand energy dapat menyimpan panas atau dingin selama 8 jam
-Selain memasak / menjaga makanan tetap hangat ada juga dapat memfungsikan grand energy untuk menyimpan minuman agar tetap dingin karena selain dapat menyimpan panas, grand energy juga dapat menyimpan dingin.


Contoh memasak Ketupat Padang menggunakan Hamada Grand Energy 

Resep :
1000 Gram beras ketan, cuci bersih
200 gram kacang tunggak
1 sdm garam
2000 ml santan encer
selongsong ketupat secukupnya

Cara buat :
1.Campur beras ketan, kacang tunggak dan garam. masukkan secukupnya ke dalam ketupat
2. Masukkan ketupat ke inner pot  Hamada Grand Energy, tambahkan air secukupnya, tambahkan dengan santan encer. masak hingga mendidih, setelah mendidih hitung sampai 20 menit.
3. Setelah 20 menit matikan kompor. Angkat panci/ inner pot grand energy dari kompor, masukkan ke dalam thermos Grand Energy/ outer pot Grand Energy . Diamkan sampai 1 jam / sampai matang. Ingat , walau anda lupa baru membuka lebih dari 1 jam makana tidak akan over cook / kematangan dan tidak akan gosong.
4. Angkat ketupat, hidangkan dengan Gulai Nangka Ayam Padang :) 


masak hingga mendidih, tunggu sampai 20 menit, angkat dari kompor
masukkan inner pot (kiri) ke dalam outer pot (kanan) 
Anda berminat? untuk aneka tanya jawab mengenai produk, harga, dan bonus yang didapat harap langsung menghubungi kontak dibawah ini :

Nur anisah luthfianti (Anis)
089632108291 (Whats app/sms/telp)
087881086000 ( sms/telp only)
Pin BB 54F2564D

1 komentar: