Sabtu, 23 Maret 2019

MIXER BOSCH BALI , WA 089632108291

HALO WARGA BALI, DEPASAR DAN SEKITARNYA

kalau ke bali biasanya kami kirim via travel yg terjangkau, kini ada jadwal  COD Bali dan sekitarnya bagi pembeli yang maunya cash on delivery alias barag diantar sampai rumah dan bayarnya dirumah ibu saat terima barang dan kami ajari cara pasang dan lepas alatnya langsung, aman nyaman  karena ibu ibu tidak perlu transfer dimuka. asyikk yah.

Jadwal COD bali untuk mixer bosch yang bagus untuk adonan roti maupun cake ini adalah kisaran 3-4 Mei 2019, nah masih ada waktu tuh bagi yang masih mau nabung, tapi amankan stok dulu yah dengan booking langsung ke kami via WA 089632108291 dengan setor nama dan alamat aja gak perlu DP DP an segala ko, asik yah. palagi menjelang bulan puasa dan lebaran nih ibu ibu pastinya butuh mixer yang handal dirumah, apalagi kalau bukan mixer bosch universal MUM 6N11 buatan jerman asli bergaransi. untuk aftersalesnya jangan khawatir kita ada servis centrenya di Indonesia yang tersebar di beberapa kota besar di indonesia.
nah kalau ibu ibu cari MIXER BOSCH BALI , langsung aja beli di kami yang sudah menjadi penjual terpercaya di indonesia, bisa cek instagram kami di @mixerboschindonesia , ga perlu pusing pusing lagi cari yang jual mixer bosch di bali kan . yuk langsung aja booking via no mer wa 089632108291 .
setiap pembelian 1 set mixer bosch akan mendapatkan 1 set mixer bosch lengkap dengan besi pengaduk roti , penyobek adonan, dan kocokan telornya, serta bonus gelas blender, spatula, pilihan wok pan bahan stainless /extra oven bahan lapisan ceramic tebal gratis buat anda, serta dapatkan juga bonus buku resep lengkap yang didalamnya sudah ada aneka resep seperti resep roti mais, resep bakpao, resep kue marmer, resep kue soes , resep bluder tape, resep bolu gulung, resep aneka roti, resep nastar, resep bika ambon, resep pizza, resep donat , dan banyak lagi.asyik ya :) cek juga video dibawah video para pembeli mixer bosch kami, video testimonial, dll









Tidak ada komentar:

Posting Komentar